September 23, 2015

BEIJING: 789 ART SPACE

Beijing merupakan ibu kota negara Republik Rakyat China (dengan nama resmi Tiongkok, dari pemerintah Indonesia), terkenal akan beberapa tempat wisata kebudayaan melegenda. Namun demikian, selain tempat-tempat budaya kuno, terdapat juga tempat wisata dengan budaya dan seni kontemporer di sini. Khususnya 789 Art Space, walau sedikit jauh dari pusat ibu kota, tempat ini menjadi incaran banyak turis karna keunikannya.



Hal yang paling mencolok adalah patung-patung besar yang memenuhi tempat ini, dicat dengan warna-warna yang berani. Juga tak sedikit wall art yang digambar dengan gaya unik, beberapa merefleksikan keseharian manusia.


789 Art Space ini juga dipenuhi dengan berbagai galeri, restoran dan pertokoan. Galeri disini mengadakan pameran yang diganti secara berkala, sehingga selalu ada hal baru di tempat ini. Restoran pun dihias dengan sangat berseni, misalnya dengan hiasan patung-patung unik dan semacamnya. Untuk pertokoannya, tentu saja tak kalah menarik, benda-benda yang dijual di dalamnya biasanya antik dan unik, hanya dapat ditemukan di tempat ini.



 


No comments:

Post a Comment